Please assign a menu to the primary menu location under menu

Olahraga

Kentavious Caldwell-Paus dan Tyler Ulis terlibat dalam perkelahian

Setelah kehilangan, Ball menjelaskan mengapa ia tidak mencoba dan melompat ke dalam pertengkaran.

“Ini NBA,” katanya, menurut Bill Oram dari Southern California News Group. “Orang tidak benar-benar akan bertarung, jadi saya tidak berusaha tidak mendapatkan teknologi.”

Lakers maju Brandon Ingram memihak Ball, mengatakan kepada wartawan bahwa bentrokan itu adalah “semua tindakan palsu.”

Sejujurnya, Ball dan Lakers punya banyak hal yang perlu dikhawatirkan.

Ungu dan Emas telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka setelah memulai musim ini dengan 5-5 yang menggembirakan, dan saat ini mereka berada di peringkat 28 di NBA dengan rating ofensif 97,7.

Ketidakefisienan itu didorong oleh perjuangan menembak tiga angka dan kesengsaraan turnover – peringkat Lakers tewas terakhir dalam kedua kategori tersebut – dan itu tidak membantu Ball tersebut gagal menemukan pijakannya sebagai pencetak gol.

Melalui 16 pertandingan, total 2 pilihan keseluruhan adalah rata-rata 8,8 poin per game pada pemotretan 30,8 persen dari lapangan dan 22,7 persen tembakan dari dalam.

Dia juga satu dari empat pemain, bersama dengan Ingram, yang telah menyumbang saham kemenangan ofensif negatif (-0,9) sampai saat ini di musim ini (bermain minimal 500 menit).

Bola, yang belum mencetak dua angka dalam tiga pertandingan terakhirnya, akan mencoba dan membangun momentum positif pada hari Minggu saat Denver Nuggets melakukan perjalanan ke Hollywood.

Bitnami