Please assign a menu to the primary menu location under menu

Hiburan

Malcolm Young, salah satu pendiri grup rock legendaris AC / DC telah meninggal dunia.

Muda telah menderita demensia selama beberapa tahun dan tampaknya kondisinya berkontribusi terhadap kematiannya. Band tersebut mengatakan Malcolm meninggal Sabtu dengan damai bersama keluarganya di samping tempat tidurnya.

Malcolm adalah gitaris ritme yang mendirikan grup tersebut bersama saudaranya Angus Young pada tahun 1973. Band legendaris ini menghasilkan serangkaian hit monster, termasuk “Highway to Hell,” “Back in Black,” “Thunderstruck” dan “Hells Bells.”
Kelompok tersebut dilantik menjadi Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 2003.
Malcolm diganti pada tahun 2014 oleh keponakannya Stevie Young … ini setelah kesehatannya mulai memburuk.
Dia selamat dari istrinya, 2 anak

Gitaris legendaris itu meninggal dunia dikelilingi keluarga, mengikuti pertarungan panjang dengan demensia.

Lahir 6 Januari 1953 di Glasgow, Skotlandia, sebelum berhijrah bersama keluarganya ke Australia pada tahun 1963, Young terkenal karena menjadi kekuatan pendorong di belakang band yang dia rencanakan bersama adik laki-lakinya Angus pada tahun 1973.

Dia menulis materi band ini dan tampil dengan riff gitar terbesar dan terbaik mereka. AC / DC akan terus menjadi salah satu band rock terbesar sepanjang sejarah, mengumpulkan hits termasuk “Back In Black”, “Highway to Hell”, “You Shook Me All Night Long”, dan masih banyak lagi. Saudara-saudara dikreditkan sebagai rekan penulis di setiap lagu yang mereka rekam, dari debut mereka di tahun 1975 High Voltage to 2014’s Rock or Bust.

Bitnami