Please assign a menu to the primary menu location under menu

Teknologi

iMac Pro untuk fitur coprocessor Fusion A10

HomePod mungkin tertunda, namun kami masih memiliki peluncuran Pro iMac untuk diharapkan sebelum akhir tahun ini. Malam ini, beberapa informasi tentang iMac Pro telah muncul berkat beberapa penggalian oleh pengembang Johnathan Levin dan Steve Troughton-Smith …

 Spigen TEKA RA200 Airpods Earhooks Cover
Menurut informasi yang tersedia melalui paket perangkat lunak BridgeOS 2.0 dari Apple, nampak bahwa iMac Pro akan menampilkan coprocessor ARM dalam bentuk chip Fusion A10. Ini akan menandai pertama kalinya Mac menggunakan chip A-series yang dirancang oleh Apple.

Troughton-Smith mencatat di Twitter bahwa chip Fusion A10 akan membiarkan “Apple bereksperimen dengan kontrol yang lebih ketat” dari macOS, tanpa membuat frustrasi pengembang dan pengguna.

Selanjutnya, ia menjelaskan bahwa chip Fusion A10 di iMac Pro bisa digunakan untuk selalu-on “Hey, Siri,” sebuah fitur yang saat ini hilang dari versi maco Siri. Sebenarnya, Troughton-Smith mengatakan bahwa chip tersebut bahkan menyala saat iMac Pro benar-benar dimatikan.

Sebuah laporan selama musim panas menjelaskan bahwa iMac Pro akan menampilkan coprocessor ARM, dan informasi hari ini nampaknya akan mengkonfirmasi lebih lanjut dengan sedikit informasi lebih lanjut.

Secara terpisah, Bloomberg melaporkan pada awal tahun bahwa Apple mengembangkan chip berbasis ARM baru yang ditujukan untuk MacBook Pro. Chip ini akan bertanggung jawab untuk menangani tugas berdaya rendah yang saat ini mengandalkan prosesor Intel.

Saat ini, Apple mengirimkan chip ARM custom yang disebut T1 dalam model MacBook Pro terbarunya yang menampilkan Touch ID dan Touch Bar.

Tidak jelas bagaimana chip Fusion A10 yang tampaknya ditakdirkan untuk iMac Pro sesuai dengan semua ini, namun jelas penting bahwa Apple menguji perairan dengan membawa chip A-series ke Mac. Bagaimana chip A10 Fusion yang seharusnya di iMac Pro akan berbeda dari teknologi cop

Bitnami